بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Minggu, 04 Agustus 2013

Kisah Percintaanku

ASSALAMUALAIKUM

Saya akan bercerita sdikit tentang kisah percintaan aku dengan si dia, kisah ini bukanlah sebuah karangan, cerita ini di ambil berdasarkan kisah nyata,
Pertama-Tama saya akan memperkenalkan diriNama saya Syarifah Rafikah Assegaf dan Nama Pacar yang akan ku ceritakan ke kalian smua adalah Muhammad Muhaeminuntuk mengetahui cerita kami,silahkan kalian baca saja di bawah ini :
Judul
*Bahagia Mengenalmu* 

Awal pertemuan kami mulanya dari dumay (Dunia maya) lewat akun mantan dan sahabat pcrq prtmuan q sebenarnyaa iseng2 add si dia karena facenya mirip mantanq namanya "Deddy" hehe Akhr.a si dia coba mengchat diriq tapi aq g' tau dia makanya aku cuek2 gitu dengannya tapi dengan rasa pantang menyerahnya dia
tdk lelah untk coba mengenalku akhirnya aku pun penasaran dengan dy aq membuka profil akun fb.a trnyata dy tman.a mantanq yang namanya "Deddy" yg dulu aq sempat add, distulah aku mulai membuka diri untuk coba mngenalnya,
kami pun bertukar no.hp dan setelah beberapa waktu berjalan, dia pun nelfon aq stlah aq cm mngenal.a trxta dy org.a baik,rmah,n humoris aq n dy pun akhr.a slng contect2an lama kelamaan benih2 cnta tmbuh dlm diri qt msng2 aq pun mulai mnghrpkn.a tp syg.a dl slalu dy angp aq adk.a aq pun kcwa dgn pernyataan.a dstulah aq mulai brpts asa untk mnghrpkan.a tp ktk wkt aq msh SMA dy kmbli m'bri hrpn ke sy kt.a stlh lu2s SMA dy akn membri q suatu hr yg tak trlupakan dgn kado dr.a tp dy mulai m'bri hrpn plz lg mk.a aq menjuluki dy PHP kmudian aq smpt dkt dgn tman.a trxta tman.a itu menyukai aq n tman.a pun smpat brpcrn stlah aq tau trxta dy menyesal n cmburu trhdp tman.a n mngatakan sdh slh menyia2kan q tp apa kata nasi sdh jd bu2r aq n tman.a pun sdh brpcrn aq pun mulai tak mnghbu2ngi.a tp dy ttp tdk menyerah untk mendekati q suatu hr aq n tman.a pun ptz dy pun jg smpat menjomblo kata.a dy pun dy g' akn menyia2kan aq lg kt.a aq itu rezeky yg hrz djmpt hehe pada mlm brtpatan tgl 22 juli 2013 kami pun jadian btpa sng.a htq qm pun brpcrn hngga smpai sat ni mdh2an skrg smpe slama.a Amin..


*f_3 (fika_emin) 22-07-13*

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates